About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Jumat, 01 Juli 2011

400 Bad request

Caendix is back 

teot tetooot 

sfx : siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing  <--   nggak ada yang mau peduli kalau curhat

Baik, aku bukannya mau Curhat..
Kemarin sepi sekali, nggak bisa posting di blog..
maaf ya molten cake <-- gila

Baik, langsung saja..
Kemarin, akses ke blog terhalang oleh 400 bad request.
Aku coba cari solusinya
1. Clear cache dan cookies, semua history juga
2. Restart browser.

Memang bisa.. sementara..
Setelah itu, ketika aku tekan post entry, tulisan 400 bad request muncul lagi..

Bagi teman2 yang mengalami hal yang sama, jangan panik,
meskipun lama, Bad Request 400 hanya berlangsung 24 jam..
jadi besoknya dijamin bisa dibuka lagi 

jika kurang infonya, saya sarankan anda cari di Google..

hmm aku nggak percaya bisa posting di molten cake lagi http://eemoticons.net
bolak balik edit - post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics