About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Jumat, 29 Juli 2011

kemarin malam, di sebuah Chatbox

::106:: hahah sekalian nyoba fast emot nih :hammer:

kemarin malam tuh aku nggak tau kalo ada bola ::12:: gimana sih? padahal semua status di fb rata2 "Indonesia!! majuu" ...

so aku hanya berdiam diri saja di chatbox... sendirian...::69::

lalu ada member masuk... tapi ngomongnya cuman dikit2.. dan cuma promosi doang::68::
beberapa menit berlalu... ada 1 member lagi yang masuk... tapi kita cuman ber ::16:: doang...

sepi....

akhirnya... si neko masuk.. dan merubah suasana ::132::
dasar.. masuk2 langsung bilang : 4-2! 4-2 maju terus Indonesia ::82::
caen : ::74:: waah 4 -2 .. yang 4 INA kan??
nekochan : iya .. ayo ... wah terlalu tinggi ::107:: gawang INA bahaya niiih..
caen : ::52::::82:: semangat dong ayooo...
nekochan : 4-3 ... ::2::
caen : aduuuh ::71:: cepetan cetak 5 gol donggg...

nekochan : caen ::45:: udah selesai tau...
caen : ::92:: ....

dan begitulah... ternyata ke"sepi" an CB tuh dikarenakan bola ::57::
tapi makasih kucingchan udah masuk, so aku bisa tau informasi bolanya ::102::...
===

CB mulai ramai...
ada kak kyuu ,Nitro frost , kak belia chan, trickster ..::102::
perutku juga minta dikasih makan nih... *kruuuk
so... dengan skill bikin indomieku.. dalam sekejab jadilah indomie kuah yang sangat enak ::113::
aku pun masuk ke kamar dan berchatting lagi dengan teman2..

caen : bikin indomie nih..
Frost : ane juga laper nih.. ::143:: minta indomienya dong..
caen : masih panas... belum aku makan ::20::
frost : yah.. padahal ane udah lapar nih ::15:: satu sendok aja yah...
caen : ::92:: ya udah... tapi masih panas lo.. ::102::

frost : masih panas? aku obok2 aja ::106::
caen : .. gak keren banget di obok2..::20::..

= pembicaraan yang super gak penting= .. yah cuman coba emot sih ::58::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics