About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Senin, 18 Juli 2011

Forum ini keluargaku..http://eemoticons.net

Aku masuk di NDI sejak tanggal 6 -6 - 2011..
dengan username : Caendix .. http://eemoticons.net
aku sangat suka nama ini... bahkan aku sampai memakainya di blog ini...

Sejak pertama kali masuk sini... aku senang karena sudah disambut dengan anak2 yang baik2.. (waktu itu.. yang pertamax kak Frost )
Setelah itu.. tiap hari aku masuk ke sana...
begitu masuk gak bisa keluar...
seru sekali di sana...

Aku jadi kenalan dengan teman2 lain...
lama2 CB jadi "kafeku"
NDI jadi rumah keduaku..
Aku suka banget chat sampai lama banget di CB.. benar2 seru...

Aku juga suka ngelayani di warung (padahal gak ada yang ngijinin...)
Dan bahkan aku sampe punya nomor2 hape kawan2ku...
pokoknya seru banget..
lebih seru daripada di dunia nyata...

Tapi hari ini aku sedih banget...
ada seorang kakak yang mau pamit keluar NDI...
gimana yah? entah kenapa... padahal aku gak pernah lihat wajahnya.. ataupun ketemu... tapi aku sedih banget...
NDI ini benar2 aku sayangi.. termasuk para anggotanya...http://eemoticons.net
Aku bakal terus setia di NDI 

list ranking kebanggaan aku :
-salah satu dari Top Posters
-Advanced.. (dikit lagi CS..)
-Player pertama di Dextra..
-Junker ...
- mantan CS (cleaning service) dan 2nd Chef di warung..

--------
tripple hammerhead.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics