About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Selasa, 12 Juli 2011

Tragedi MOS dan boneka vodoo

(not based on true story, dan tidak menyinggung baik MOS, OSIS, maupun sekolah manapun). Dan tidak mengandung hal2 zionisme dan okultisme.
=========================================================
"Capeknya.." kataku.. "padahal hari ini hanya berlatih yel yel saja sudah lelah begini.. bagaimana hari senin nanti yah? ini baru Pra - MOS"..
"iya.. belum lagi kakak2 yang nggak ngasih toleransi itu, malah marahin kita habis2an karena gak semangat" sahut sahabatku, Nadia.
"Kita nggak punya alasan untuk semangat kan? " tanyaku seraya menggunting2 kardus..
Nadia hanya terdiam.. 
***

Bel masuk telah berbunyi pada hari Senin. Aku sudah duduk di tempatku ketika kulihat tempat duduk Nadia kosong. Apa dia tidak masuk? tanyaku. Ternyata ia terlambat. Ia masuk kelas dan mencari2 tempat duduknya. Wajar saja, tempat duduk kami sudah dipindah2 oleh kakak OSIS.. untuk sementara..
tapi kelihatannya ia tidak senang, karena tempatnya jadi terpisah denganku..
ia hanya diam sepanjang waktu..
Sepertinya itu bukan puncak "kesialan" Nadia. Pada saat pelatihan baris berbaris ia sudah banyak membuat kesalahan. Makhlum, mungkin ia mengerjakan semua tugas MOS sendirian hingga jam 4 pagi, sehingga ia kelelahan dan tak dapat fokus. Akibatnya kami dihukum membersihkan beberapa bagian lapangan dan ia dimarahi oleh teman2 sekelas karena nggak becus.
"Kamu gimana sih? padahal aku harus pulang sekarang"
"aku harus ikut antar jemput.. kalau nggak pulang sekarang, aku bisa ditinggal"
satu persatu meninggalkan kami..tinggal kami berdua menyapu dalam diam..
Nadia mengucapkan kata2 yang tidak jelas dengan sangat pelan seraya berbisik... yang jelas bukan padaku..
***

"Zer? kamu dimana? Zer?" kakak pembina OSIS kelasku dan teman2 di kelasku sibuk mencari kakak OSIS yang lain pagi ini. Suasana tegang, dari tadi kak Zerly tidak terlihat, padahal tidak ada pemberitahuan apapun tentang ketidak hadirannya. Saat pencarian aku ingin ke belakang. Aku minta izin sejenak pada kakak OSIS untuk ke toilet. Dan aku menemukan sesuatu yang aneh..
Boneka kecil yang ditancapkan dengan paku ke tembok toilet. Aku langsung keluar dari toilet, turun ke toilet lantai 2..
***

2 hari MOS berlanjut.. semakin banyak kakak2 OSIS yang menghilang. Dan malah ada kakak yang mual saat pembinaan, pingsan mendadak dan berhalusinasi. Ini hari terakhir. Sialnya hari ini aku ingin ke belakang lagi, sedangkan lantai 2 kamar mandinya penuh, terpaksa aku ke kamar mandi lantai 3 dengan Nadia. sampai di sana aku sangat kaget karena boneka di sana bertambah jadi 7, sesuai dengan jumlah kakak yang menghilang.
"Hei Nadia, ini jangan2..."
"....." Nadia tidak mengucapkan apapun.. ia mengeluarkan sebuah tali dari saku roknya
"Nadia.. ini.. ini jangan2..."
"Boneka vodoo". katanya. "Aku akan melenyapkan seluruh kakak2 OSIS, berikut para siswa angkatan kita yang telah menyengsarakan aku."
"Nggak boleh begitu.. Nadia!" kataku mengguncang2 badannya. Bahunya dingin
" Kamu bisa kok, menyelamatkan mereka" katanya lirih.. sambil tersenyum kecil
"Ba..bagaimana??"
" Cabut salah satu paku pada boneka itu, tukar dengan nyawamu"..
Jantungku berdebar.. makin kencang...
"Kau punya 3 pilihan" katanya melanjutkan "mati di sini karena menjadi saksi" katanya sambil mengangkat talinya " mencabut salah satu paku pada boneka, atau menunggu bonekamu tertancap di dinding"
Aku ketakutan... kakiku tak mau bergerak.. 
Aku tak mau memilih salah satu dari ketiganya..
Aku berlari... menjauhi Nadia...
berlari sejauh mungkin, menghapus jejakku dari sekolah dan melupakan tragedi MOS ini...
sampai sekolah ini hilang dari pandangan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics