About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Selasa, 19 Juli 2011

cerita toilet

Di ujung lorong lantai 1 , belok kanan, di situ ada sebuah toilet putri
hanya toilet mungil yang sangat bersih dan wangi... saya suka wangi karbolnya...
dan saya sangat berterimakasih kepada pembersih toilet karena telah melakukan pekerjaannya sebaik mungkin..
Yah benar, toilet ini sangat bersih... kran air jarang rusak dan lantai2 bilik selalu bersih...

Apa salahnya sekali2 bercerita tentang toilet? aku rasa ini topik yang unik...
Well, biasanya aku sering masuk ke bilik no.2 dan 3.. bilik 5 hanya aku "gunakan" kalau toilet penuh..
tau kenapa? karena nggak ada kuncinya 
otomatis nggak ada yang mau masuk di bilik itu 
Lalu bagaimana aku menguncinya?
aku ambil gayung dan penuhi dengan air lalu blok pintu bilik tersebut 

Darimana enaknya aku cerita? ...
Waktu SD aku senang "membersihkan toilet" .Aku selalu menyiram semua bagian toilet hingga air di ember habis (pemborosan sekaligus hal terpuji 
Lalu suatu saat, aku menyiram bagian belakang closet .. kamu tau apa yang aku temukan?
sebuah dompet .. 
aku pikir ada seorang yang waktu duduk (itu closet duduk) menjatuhkan dompet itu..
waktu aku mau bawa ke ruang guru, ada 200 perak jatuh 
esoknya guru2 bilang kalau dompet itu adalah dompet salah satu guruku yang disembunyikan kakak kelas..
hah? 
Kejadian lain waktu aku masih lebih kecil, kelas 1 SD..
Aku masuk ke sebuah bilik dan menemukan sesuatu yang "gak enak" di situ (yah.. hasil defikasi manusia akibat proses metabolisme  ) lucunya waktu aku kembali ke kelas.. aku bilang.. "Bu, ada anak kelas 1 B gak nyiram dengan bersih" 
"kamu kok tau kalo itu anak kelas 1 B"
(aku lupa aku jawab apa setelah itu  ) <-- jangan niru yah... ngasal nuduh..
Pernah juga 2 kali aku terjebak di toilet... pintunya gak mau dibuka
akhirnya aku teriak2 untung ada teman2ku yang bantu...

Pas SMP kelas 1. Toilet jadi tempat "curahan air mataku" .. 
wuiih dramatis banget... iya iya enggak sih (eh?)
Yaah, kalo misalnya aku dapet kejadian yang gak menyenangkan dan berat gitu.. aku langsung ke toilet dan mengurung diri di sana.... 
coz di sana gak ada yang lihat....
Oh ya, waktu SMP kelas 2 aku pernah dapet tugas observasi kantin dan toilet.. biasanya waktu observasi toilet istirahat ke 2...
mencengangkan...
sabar sobat, bukan gimana2 kok....
aku baru sadar kalo selama ini banyak anak yang ngaca berlama2 di cermin.. HPan bahkan makan di toilet...
ngg....  ... (no comment).
SMP kelas 3 saat UNAS, sebelum mulai aku selalu menyempatkan diri ke toilet. Karena letak ruang ujian di lantai 3, aku ketemu lagi dengan toilet semasa kelas 1 SMP dulu...http://eemoticons.net bernostalgia dengan toilet 

Nah, ketika aku pindah ke SMA aku amati toilet sekolahku..
serba pink untuk toilet putri.. dari warna cat tembok hingga lantainya..
tapi sayang... banyak sarana toilet yang rusak...
gak ada kuncinya... kran rusak... 
pernah juga suatu pagi washtable gak keluar airnya semua :hammer:

Saranku... bekerja sama yuk jaga toilet...
itu kan sarana untuk kenyamanan kita bersama...
jangan "tinggalkan apapun" setelah memakai toilet ya...

2 komentar:

  1. antara caen dan toilet :ngakak:

    tapi, aq setuju sama bagian yg menjadikan toilet tmpat pencurahan hati. Aq juga sering nglakuin hal yg sama pas jaman2 klas 2 sma :good:

    BalasHapus
  2. hoo.. gitu ya kak :hihihi:
    toilet tuh multi fungsi :ngakak: :hammer:

    BalasHapus

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics