About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Kamis, 30 Juni 2011

Pokoknya tulis

Hai teman2, aku kasih tahu nih..
Tau nggak, kalau misalnya kamu disuruh buat essay, terus kamu bingung, apa yang mau kamu tulis? mulai darimana? dst dst..
Kamu nggak perlu bingung. Pokoknya, kamu pegang pensil, penghapus , dan kertas dulu, atau siap2 Ms. Word.
Coba ketikkan, 1 kata, 2 kata.. nanti ide akan mengalir dengan sendirinya.
Aku nggak bohong. Beberapa postingan di blog ini juga begitu..
Aku hanya nulis, terus menulis, dan akhirnya selesai.
Kalau sudah buntu jalan2. Kalau aku biasanya ke forum tercintaku, atau blog teman2ku
Cari inspirasi di sana. Pasti ada 1-2 hal yang bisa kamu kembangkan.
Seperti saat ini. Aku hanya ingin menulis 1 posting terakhir sebelum tidur, tapi aku nggak tahu ingin menulis apa.. Judulnya saja nggak tahu.. http://eemoticons.net
Tapi aku paksa saja, karena bosan
Eh, tiba2 mengalir, dan mengalir terus seperti sungai,
so, coba ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics