About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Kamis, 14 Juli 2011

tentang tipe cerpenku (gak penting)

Selama ini aku menulis beberapa cerpen di blogku... ada yang bagus tapi kebanyakan kurang...
Yaah, aku hanya menulis kalau sedang mood dan ada ide saja

Kebanyakan cerpen buatanku aku ambil dari realita kehidupanku
bukan yang menyenangkan, sebaliknya...
yah, semata2 karena sudah banyak cerita dengan alur tertutup atau happy ending, dan aku sudah bosan dengan alur2 seperti itu.. apalagi kalau sudah cerpen cinta (ini selera aku sih)
kebanyakan aku ambil dari rasa bosan, sisanya aku lengkapi dengan sisi gelapku (wuiih, jahat banget aku yah...)
Kebanyakan ide aku dapat ketika sedang menunggu sesuatu..

Ceritaku mungkin bisa dibilang beda..
Semua cerpenku tokoh utamanya hanya ada 2 pola :
baik = mati
jahat = terus hidup dalam kegelapan
(ckck, benar2 kontras dengan kehidupanku sehari2.. aku tumpahkan sisi gelapku di sini)
Biasanya aku selalu pakai alur terbuka atau sad ending..
dan aku selalu mengutamakan konflik cerita.. bagiku konflik memberi warna hitam yang khas pada cerita (wah wah, dari mana sisi gelapku yang seperti ini...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics