About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Jumat, 01 Juli 2011

Angel Jump Game

Karena kemarin bad request, dan portal forum sepi, maka aku cari permainan.

DOODLE JUMP 

nah, setelah ketemu 1 link, aku klik link itu, keluarnya malah bukan doodle tapi angel
yaah, sebenarnya aku nggak tau nama game ini apa sih.. tapi karena karakternya malaikat, jadi aku beri nama seperti itu


hmm, karena gambarnya lucu, aku main di sana. Tapi aku nggak bisa menampilkan gambar waktu aku main, jadi aku pause


gambarnya simpel bukan?
Keunikan game ini, jika dibandingkan dengan Doodle Jump, "penghalangnya sedikit" jadi kita hanya perlu menghindari atau meloncat di atasnya. Mengendalikannya pun menggunakan mouse, jadi lebih fleksible. Pijakannya pun banyak 

Kekurangannya
Kurang bervariasi jika dibandingkan dengan doodle, motif pijakan dan penghalangnya kurang. kita juga tidak bisa menyerang dan melenyapkan penghalang. Dan karena mengendalikannya dengan mouse, tergoser sedikit saja fatal..Dan ada penghalang yang scroll dari kiri ke kanan, dan sangat mengganggu.Sekali kena langsung The End..
nilai tertinggi aku


Ingin coba?   Link Angel Jump

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics