About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Senin, 27 Juni 2011

Menggali informasi dari seseorang http://eemoticons.net

Udah ah.. puisi terus.. http://eemoticons.net

aku mau kasih (lagi2) tips (nggak penting) nih ..
Teori itu baik, tapi lebih berguna pengalaman, simak percakapan (fiktif) ku dengan seorang cewek yang baru aku kenal tapi sudah lama membuatku penasaran. Ingat : jangan "SKSD"

Cae : (pura2 kebetulan bertemu) hai, kamu Rii kan? temannya Sic?
Rii : Oh iya, kamu temannya Sic juga?
Cae : Iya, anaknya baik lo (ajak ngomong tentang teman baiknya yang beda sekolah tapi 1 sekolah dengan kamu misalnya). Dia suka ngajarin aku bikin PR
Rii : iya, anak itu emang baik. Kamu tahu Sic dari mana? (dia terpancing)
Cae : Oh, aku sekelas sama Sic, di P2 (sebutin sekolahmu dulu). Oh iya, kamu sekolah di mana? (pancing)
Rii: di SMP xxxx
Cae : (entah kamu tahu tempatnya atau nggak, jawab yang mendekati, jangan ngaco) emm, itu daerah Jemursari ya? (ingat, sebisa mungkin tidak ngawur)
Rii : iya daerah situ.. kenapa (hati2, jangan sampai dia curiga)
Cae : Enggak, aku cuman mau bandingin jarak rumahmu sama sekolahmu (menghindar sekaligus memancing) Soalnya rumahku dekat dengan sekolah lo..
Rii : Oh ya? enak ya.. rumahku jauh nih (kalau bilang rumahnya dekat lebih gampang)
Cae : lo..memang rumahmu daerah mana?
Rii : daerah tttt
Cae: ooh.. Anu (kata khasku) kamu punya facebook ya?(atau twitter) boleh add?
Rii: ahh, paling nggak diurus (kalau diurus ya gampang)..
Cae : nggak apa2, aku cuman pingin nambah teman aja, cukup kamu add ok (ngeles.. maksa juga)
Rii : (tergantung dia mau bicara apa sih.. tapi pasti dikasih lah)
Cae:(pura2 mau pergi) Waduh, udah jam segini? waah, sayang ya, padahal aku suka ngomong2 sama kamu (puji dong, dapetin hatinya)
Rii : Ah, aku juga
Cae : kapan2 kalo ketemu di fb chat ya? oh iya, kita tukeran nomor HP yuk, ya? (maksalah dikit, biar gampang)
Rii : Eh, nggak usah (kalau bilang OK sih lebih enak)
Cae : Ngg, (terserah kamu mau ngarang cerita atau apa.. ini senjata pemungkas lo.. no.HP) gimana ya..


(kalau mau ngarang) Aku lagi nggak punya teman bla3, aku bener2 butuh support sekarang.. (lebih baik jangan bohong).


(kalau nggak ngarang) boleh ya.. kalau tiba2 aku butuh apa2 dan mau nanya kamu gimana? (pokoknya jangan kelihatan maksudnya)
Rii : Oh gitu, ya okelah, nih 081xxxx
Cae :makasih

MISSION COMPLETE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics