About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Minggu, 05 Juni 2011

Pengumuman Kelulusan Un 2011

Waah, telat dapet informasi nih. Padahal pengumuman tanggal 4 Juni, baru posting sekarang. Uuh, aku beneran jealous sama anak2 10 besar ( diantaranya teman2ku soalnya ). Tapi selamat ya, kalian hebat. Disamping itu aku malah belum tahu nilai ku berapa (waah..nekad gila nih).Semua udah pada tahu dan nanya nih.. Tapi sulit juga , soalnya tanggal 4 aku ada keperluan mendesak, jadi ga bisa lihat nilai + ngambil seragam.Hebat, luar biasa ngga tanggung jawab ya.. Haah aku peringkat berapa nih? ( 100 besar nyampe ngga ya? ) hahaha. Cari info begituan di internet sulit nih, resultnya ngga nyambung :p  ( baru satu hari setelah pengumuman).Tapi entah kenapa aku kecewa banget sama diriku sendiri nih :(  aku pasti berusaha di SMA.
(Oi, gambar apaan nih?)
I write this posting to reminds me to this graduation announcement when I open this blog again 50 years later? (haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics