About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Rabu, 29 Juni 2011

Blog anak TK

Mungkin anda bertanya2 mengapa bahasa saya tiba2 jadi formal begini...
Maaf teman, tapi aku lebih suka pakai bahasaku sendiri, jadi kalau kurang enak mohon dimaafkan..

Setelah blogwalking di beberapa blog milik teman2, aku merasa... blogku..
seperti blog anak TK 
Penuh emot sana sini, nggak ada kutipan bermutu, bahasa kayak anak kecil, dan sangat simple sekali penataan blogku. Sekali lagi maafkan aku kalau teman2 tidak mendapat hal2 bermutu dari blog ini, karena blog ini hanya sekedar aku jadikan "buku catatan Caendix". Jadi di sini hanya ada hal2 yang berasal dari aku saja..

Hmm, bagaimana ya? sebagai pemilik blog aku sangat bangga sekaligus.. kurang pas dengan catatan2 di sini.
Aku merasa bangga karena blogku, sangat khas aku, tidak dari sumber2 lain. Kalau adapun sedikit. Tapi aku juga sangat kaget setelah melihat blog2 teman2ku yang seperti sumber inspirasi masyarakat ini, bukan sebagai "buku catatan sendiri"...
Akhirnya kuputuskan untuk tetap pasang label "Original Me" tapi juga sekali2 menampilkan beberapa hal yang aku sadur dari sumber lain..

Sekali lagi, ini bukan blog curhat..
Jadi mohon maafkan segala ketidaknyamanan dan posting2 yang nggak guna ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics