About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Senin, 06 Juni 2011

sweet cheese

Saat baca komik, aku tahu kalau tiramisu itu bikinnya sangat mudah.Yang bikin aku ngiler tuh, campuran keju cair dan whipped cream (aku suka makan yang aneh2 tapi manis rupanya). Lalu, karena lapar, aku cari keju.Ada keju karet , kotak (biasa) dan quick melt. Ngga mungkin aku pake keju karet kan? dan keju quick melt udah agak jamuran (iih).Lalu aku cari susu kental manis (sebagai pengganti whipped cream).Ngga ada. Apa2an ini? ngga ada apa2. akhirnya, aku pake gula pasir..(gila banget kan) tapi enak lo.Silakan coba resep gila ini (kalo mau) :

Bahan :

  • Keju quick melt atau keju kotak, parut
  • Whipped cream, susu kental manis, atau kalau terpaksa... gula pasir
Cara :
  1. Campurkan keju dengan whipped cream /susu / gula
  2. Heat di microwave 30 detik 300 derajat
  3. Siap dimakan (?)
* gambar tidak tersedia.. karena keju belum beli...haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics