About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Rabu, 29 Juni 2011

Floor 4 - Labyrinth of Rats

The Adventure of Caendix the CS (cleaning service)
In a “haunted” 10 floor restaurant
Floor 4 - Labyrinth of Rats

Previous chapter : floor 3 - Infant



Ide floor 4 --> Mr.Ath

Part 1
(nama2 tokoh aku samarkan)
Mr.Ath : haha, ane datang lagi, sebagai pelanggan restarurant N*I no. 1
Nger : langsung aja, mau pesan apa..http://eemoticons.net
Mr.Ath: ane pesen pop ice vanilla (disamarkan)
Cae: *nimbrung. Jadi inget, dulu Nger kerepotan nyapu warung http://eemoticons.net
Nger : warung? Restaurant tau, yang keren dikit. Iya, sekarang malah ada kamu yang mau nyapu sampai http://eemoticons.netlantai 10 ya
Cae:
Dulu di atas itu tempat apa? Kok ada monster2 fantasi nggak jelas dan arena pertarungannya
Nger: sampai sekarang masih jadi misteri.. http://eemoticons.net
terus, kamu suruh aku mengungkap misteri nya? (bercanda kok)
Mr.Ath: Nger, ane pesan mie goreng telor sama es leci.. (disamarkan)
Nger : 15.000, nggak ngutang ya.
Mr.Ath :< junk, junk, junk and junk> --> isinya emot doang
Kai : Nger, minuman penghilang bosan ada?
Nger : nih --> es jeruk
Cae : ya udah, aku ke floor 4 aja.
Mr.Ath : hati2 ya..
Cae : OK
Tenn : (OOS --> out of scenario) Lo, Caen? Ngapain di sini?
Nger : dia nyapu bagian atas.. sebagai CS.
Tenn : di atas seram lo.
Cae : kak Tenn, kok tahu sana seram
Tenn : floor 1 – 3 sih nggak ada apa2nyahttp://eemoticons.net, dari floor 4 tuh, bahaya. Aku 3 tahun lalu sempat jadi gladiator di sana, berhenti setelah sampai floor 4.
Cae: hah? Kok monster2 floor 123 muncul lagi?
Tenn : dulu aku nyapunya kurang bersih kalihttp://eemoticons.net
Cae : ya udah aku naik dulu
Tenn: Eh, emangnya kamu gak dengar kataku barusan?
Cae : Aku perlu bayar uang kos kak, kalo gak, aku tinggal dimana? Kataku sambil berlari ke atas
Kali ini nggak ada benda aneh2 yang mengangkat aku ke atas kaya yang ada di floor 1 dan 2, aku bisa naik lewat tangga.
Mencurigakan, benar2 mencurigakan, jangan2 supaya aku bisa cari pertolongan?
Kubuka pintu ruangan ke 4, dan menyadari, ruangan itu…. LABIRIN!!
Muncul hologram di depanku menunjukkan posisiku, bentuk labirin, jalan keluar dan… lokasi monster.
Sepertinya hanya ada 1 monster di dekat pintu keluar, aku harus hati2


Nggak kok, monsternya bukan hanya di pintu keluar, karena saat aku “nyasar” ke arah tenggara…

HUOOOO <-- monster
GYAAAAA <-- aku
Sama2 kaget..
Tapi aku berpikir, lo, harusnya kalau monster itu disitu, di dekat sana ada jalan keluar kan? Hologram di depanku menampakkan tanda merah lagi (lokasi monster) , di seberang “ pintu keluar”
Jadi, kalau aku bertemu monster lain, tanda monster ini baru keluar? Curaaang
Di bawah bentuk labirin ada tulisan SOLVE ONE = NEXT CLUE
Kenapa nggak pernah nggak code sih? Aku kan paling nggak bisa code…. Apalagi ini labirin.
Tapi nggak ada cara lain selain memikirkan kode ini.Hmm one.. kak T1 (disamarkan)
http://eemoticons.net
Ok, serius, apa maksud solve, padahal aku belum di beri kode…
http://eemoticons.netSebuah ide singgah di kepalaku
Jangan2 aku harus kalahin salah satu monster tikus ini? Yang tingginya 3 kali lebih tinggi dari aku?
Muncul ide (entah cemerlang atau tidak) di otakku
Sodok sodok aja perutnya, entar dia kesakitan, pingsan.
Dengan mengumpulkan seluruh kekuatan dan keberanian, aku kabur berlari ke arah tikus itu..
Hei aneh, seiring aku berlari, kekuatanku serasa meningkat.. dan saat meloncat..
Huaaa loncatnya ketinggiaaan!
Tapi berkat itu aku bisa mencapai kepala si tikus dan memukulnya dengan gagang sapu
DUAAAK
Jatuh seketika.
Hah? Beneran? Cepat banget
Ternyata si tikus hanya kesandung, dan tidak bisa bangun?
Ah, pantas saja, dia jatuh di atas tumpahan lem (euuh)
Ada tulisan di Hologram Your Lucky meter 200%
Hmm, pantas, aku nggak lihat dari tadi. Ternyata aku menginjak per,Pantas tinggi loncatanku.
Next clue
Muncul tanda panah, kuikuti saja, yang ternyata membawaku ke pintu keluar
Bersama tikus penjaganya..

Part 2

Dengan keyakinan 200% beruntung, aku… mikir2 dulu..
Pastinya tikus penjaga pintu keluar ini yang paling kuat kan?
Aku harus apaaa??
Blow a buble. Muncul tulisan di dalam hologram itu
Hari ini kok nggak jelas banget ya, petunjuknya?? Inikah yang dimaksud menyeramkan ? karena terjebak dalam labirin tanpa petunjuk jelas?
Hah? Kok ada ember cucian disana? Emang siapa abis cuci2? Ada banyak busanya , sepertinya masih baru.. Busa?
Kalau gelembung kuganti busa, mungkin nggak ada bedanya ya..
Dengan brutal (?) kusiramkan busa itu ke monster penjaga.
Tidak terjadi apa2..
Muncul tulisan merah di hologram BUBBLES
Tadi ngomongnya a bubble? (nggak jelas) maksudnya bubbles di Teletubies Power Puff Girl?
Ngacohttp://eemoticons.net , enggaklah..
Dengan sisa2 busa, dan sendok lubang (?) dari kantungku, aku meniup busa2 itu
Dan karena keberuntunganku 200% kau tahu? Gelembung itu jadi besaaar (kayak spongebob aja) dan memerangkap tikus itu. Lalu apa?
Di depan gelembung tertulis huruf LIMIT
Limit = batas. Mungkin membatasi pergerakan tikus ini. Sebuah ide lagi2 nongol di kepala.
Dengan cepat, karena takut si tikus terbebas lagi, aku membuat lingkaran dengan tanganku, seolah olah itu adalah gelembung di depan, kemudian memperkecil lingkaran itu sampai tertutup.
Hancurlah gelembung beserta tikus itu, mengeluarkan cat2 warna warni (entah aku harus bilang waaah<-- karena indah, atau yaaah<-- karena jadi kotor semua) bersamaan dengan monster2 lain (aku tahu dari hologram). Kemudian ketika aku keluar, labirin raksasa itu lenyap. Dan lagi2 tersisa aku , sapuku, dan ruangan seluas 28m x 28m ini. Tidak terlupakan tulisan
Guest : 4
Home : -
Winner : Guest
Dan tulisan
01.15.11
Status
Tinggal aku sendiri… terpaku.. menatap langiiiiithttp://eemoticons.net (ini floor 4, langit nggak kelihatan)
Sambil mendengarkan lagu lama ini dari HPku, aku melanjutkan tugasku sebagai CS
Hmm, tapi kali ini ada kejutan. Tebak siapa yang menengokku?
Rai : lo, Caendix, kok disini? Kamu jadi CS ya?
Cae : B- bos Rai?? E.. ya begitulah (nggak bisa bilang kalau merangkap gladiator) haha..

To be Continued

next chapter : floor 5 - Cerberus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics