About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Senin, 27 Juni 2011

Abandoned blog

Kangennya aku sama blogku ini http://eemoticons.net
Karena sibuk menyelesaikan case2 di NDI  (nggak juga tuh)  aku jadi nggak pernah ngurus blog ini..
Makanya setelah sadar  (sadar apanya) aku langsung memposting berbagai hal (yang pastinya nggak penting tapi originally me ) di sini..
Waktu nggak sengaja melewati comment aku kira nggak bakalan ada apa apanya   tapi ternyata ada komentar  2 komentar malah.Terimakasih atas perhatiannya pada blog nggak pentingku ini..

Jangan lupa baca cerpenku ya "Caendix the CS"  yang ide awalnya muncul dari warung NDI.. saya sangat berterimakasih pada forum no.1 sekaligus kesayangan saya ini, juga teman2 ku yang lucu2.. yang aku pinjam namanya juga
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics