About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Kamis, 30 Juni 2011

Pantang menyerahhttp://eemoticons.net

"Bahkan kecoa yang jatuh, bisa bangkit lagi"

Ini bukan kutipan dari siapa2 kok.. ini hanya kutipan dari aku, yang melihat beberapa kegigihan teman2ku dalam menghadapi setiap cobaan.. ( ini bukan kata langsung). Oh iya, aku juga dapat kutipan bagus dari temanku yang sangat kukagumi

" Salah itu biasa,
tidak berhenti mencoba itu Luar Biasa"
 ( yang merasa, jangan bilang)

Benar2 luar biasa. Disaat kupikir mereka tidak akan bisa maju dan berhenti, mereka malah menyelesaikan masalah dalam 1 kali tembak. One hit! bahkan membalikkan keadaan. Hebat, aku tak pernah berpikir kapankah aku akan mengikuti jejak mereka mengukir sejarah. Aku memang tidak pernah berhenti mencoba, tapi semua percobaanku hanya dangkal, hanya berputar putar di lingkaran logika sederhana. Di saat itulah, kutipan khas teman2 yang aku kagumi ini menyelinap ke pikiranku

"Think Out of The Box"
"Berpikirlah keluar dari lingkaran "
 (yang merasa, jangan bilang ya)

Aku mulai mencoba mengembang2kan pikiranku sampai ke tahap pikiran yang tidak memungkinkan sekarang (tentunya tidak di luar logika).Sementara kulihat para 1 hitter itu pemikirannya sempurna, sangat dalam. Memang, tidak ada satupun yang tidak bisa dipecahkan di dunia ini, dan aku percaya itu, setelah melihat jalan hidup teman2ku. Sampai sekarang pun, aku akan terus dan terus mengembangkan diri dan berusaha.http://eemoticons.net

Aku harap postingan ini bisa membantu teman2 sedikit dalam permasalahan hidup. Contoh kecil yang aku ambil dari Forum kesayanganku ini sangat membantuku dalam kehidupan sehari2. Ternyata aku bisa dapat banyak pengalaman berguna juga.
Mulai sekarang, tiada kata menyerah atau berhenti. Maju, dan maju terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics