About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sabtu .. favorite day

"karena kebenaran selalu hanya ada di hari   sabtu "

:hammer:
ngutip dari mana ini :hammer:
===
mau share2 lagi nih tentang gaya hidup semrawut aku  << walau gak menarik sama sekali 

aku suka banget hari sabtu... kenapa? coz... gak usah nyiapin buku  gak usah bingung hari ini ada tugas/ ulangan atau apa..   bisa nonton film gratis  << meskipun jadul :hammer: dan pulangnya bisa online sepuasnya deeh 

dan... biasanya pulang sekolah aku mesti lakukan little trip  keliling2 kompleks... muter ke gereja, warung favorit, kuliahan << meski aku gak kuliah di situ :hammer: , sampe ke mini market http://eemoticons.net pakai si Revo... supaya tambah terbiasa nyetir motor http://eemoticons.net

Tadi minta game Tamagochi sama Tasya.. coz pas kebaktian dia asyik banget main tamagochi tuh  dan asyik banget.. so aku yang kurang kerjaan ini minta deh.. buat dimainin di rumah...
kasih makan... mainan....
unyu banget nih tama << namanya tama :hammer:
loncat2.. senyum2 gitu... imutnya
Sering minta makan... minta main...
eh... tidur  aku matiin deh lampunya...
semenit... dua menit...
lama amat
akhirnya aku "off" kan "sleep skip" nya 
..
tak lama kemudian...
eh kok hitam displaynya 
ternyata si tama evolusi 
yang tadinya warna hitam jadi warna kuning... selamat tama 
tapi si tama jadi males makan dan main nih... bosen juga aku jadinya.... 

>Terus...
biasa... online ria di kamar... di depan lapty yang comfy ini http://eemoticons.net berjam2 sampe lupa jam :hammer: . Keluar bentar buat ambil camilan dan balik lagisambil nyusun daftar makanan yang mau dibeli di Mall nanti malem  :hammer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics