About this blog



This blog is contains (20%) unusual (30%)unimportant social tips ,(20%) unnecessary things ,(10%) poem , and(20%) short story
You are not forced to give any comment or to be folower >.0
If u follow my blog I'll definitely follow you back
I do not claim any pictures that posted in my blog

* molten * yummy * creamy* choco * cake *
Hi, welcome to my blog * enjoy your blog walking *

.

This month special event




2
2 dec "Happy mothers day" and 25 dec "Merry christmas!!"

Kamis, 04 Agustus 2011

hari gokil

karena begitu banyak kegokilan pada hari ini jadi aku ceritain aja deh..

===

mama : caen, ayo berangkat, hari ini mama antar << biasanya mama nggak ngantar
caen : waduuh
(dalam pikiran) biasanya kalo mama yang ngantar bakal lama nih.. coz mama masih dandan2.. masih ini itu.. ngurusin BB .. waah.. bisa telat aku.. huuu
-- setelah ini itu --
berangkat juga aku..
waaw... naik motor diboncengin mama tuh.. mengerikan

ngebut banget pake gigi 2 (bayangkan) dan yang paling parah.. kalo ada polisi tidur di tubruk aja tuh.. hiiy..

akhirnya aku sampe di wilayah sekolahan..
puji Tuhaan.. akhirnya aku aman sentosa tiba di sekolah (sampe segitunya) dan lagi masih banyak siswa siswi ber"kostum" putih abu, berarti aku belum terlambaat...

--sebelum jam pertama--

(pengumuman) : telah ditemukan sebuah dompet.. siswa yang merasa memiliki harap menuju ke ruang staf...
...
...
tiba2
(pengumuman) : ralat anak2, yang tadi bukan dompet, melainkan kotak pensil berbentuk sepatu..

yang ditemuin ini dompet atau kotak pensil atau sepatu? :hammer:

iseng2 aku lihat HPku.. terjadi keajaiban lagi HPku yang baterainya tadi 6/7 sekarang full 100% eh? << beneran ini..

--

jam pelajaran pertama nggak ada pelajaran.. aku nganggur2 nih..
kukeluarkan HPku dan ngeSMS temanku
ternyata..
pas istirahat aku nanya..

caen : eh kamu nerima SMSku gak tadi?
rin (teman aku) : oh.. kalo malam aku gak buka HP...
caen : enggak.. pagi ini
rin : oh.. HPku aku tinggal di rumah
caen : ...

-- psycotest--

test bakat dan minat.. waah.. aku tak sabar untuk mengisinya.. (lebay..)

hahah.. pertanyaannya kocak2 (?) << di suruh memilih mana yang aku suka..

A. menjadi pesuruh di sebuah kantor
B. Menyiapkan alat2 praktek sesuai instruksi ilmuwan

ini mah sama aja tapi tetap disuruh milih salah satu...

ada lagi..

A. Bekerja di galangan kapal.

ogah ah makasih Tuzki Bunny Emoticon aku beralih ke pilihan kedua

B. memelihara kelinci..

waah.. kelinci..

ups.. belum selesai ternyata..

... untuk diambil KULITNYA..

ka.. kasihan dong... tapi aku harus pilih yang mana?? << aku lupa jawab apa ini...

--sore hari..--

(di CB)
Caen : Tuzki Bunny Emoticon
fufu : Ndix Tuzki Bunny Emoticon
caen :fufu Tuzki Bunny Emoticon
dan yang lainnya juga Tuzki Bunny Emoticon << kak yoh, lagg, robert, kak blue, kak T13..
-setelah lama chatting..-

caen : waah.. aku entar lagi les
all :
caen : bukan sekarang 30 menit lagi ..
all :
.. 15 minutes later..
fufu : Ndix masih di sini
caen : hah iya aku lupa.. harus les nih ...
all : oke, bye caen
..
ku shut down kompi dan matikan modem..
pas sampe pintu..
tunggu, kenapa nggak ada yang ngingatin kalo hari ini les
..
Ini kan hari KAMISSS pantes aja... les hari kamis jam 17.00...
langsunglah aku kembali ke CB.. Tuzki Bunny Emoticon
==lebih sore lagi==
aku beli es krim .. Tuzki Bunny Emoticon tapi kata emak ku :
jangan sampe koko tau kalo kamu beli es yah << dia gak dibeliin
jadilah aku naik ke loteng dan menghabiskan esku di atas
==
:hammer:

== end of the day ==

mama : Caen, besok mama yang nganterin lagi yah
caen :

3 komentar:

  1. Klo pyscotest mah fufu lebih milih A drpd B :sepele: :hammer:

    (Soal : A. Bekerja di gelandangan kapal
    B. memelihara kelinci)

    BalasHapus
  2. keren tuh Pyschotest !!
    Saya juga mau !!

    By the way , Caen , apa anda tahu siapa saya ????

    BalasHapus
  3. fufu : aku kan cewek :malu2: gak suka perkapalan :hihihi:

    invielus : test di psykolog aja :D
    nggak tau ..*hihi

    BalasHapus

write comment here if you want :)
I'll accept happily all sugestion and critics